Wakil Komandan Pasmar 2 Berikan Motivasi Prajurit Brigif 2 Marinir di Medan Latihan Malang Selatan

TNI AL, Dispen Kormar (Malang) PW : Wakil Komandan Pasmar 2 Kolonel Marinir Edi Prayitno didampingi Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Arip Supriyadi, S.H., M.M., M.Tr.Hanla, selaku Pimpinan Latihan (Pimlat)  Latihan Satuan Dasar (LSD) II dan Latihan Satuan Lanjutan (LSL) I TW II Tahun 2024, meninjau prajurit Brigif 2 Marinir yang sedang melaksanakan latihan di daerah latihan Puslatpurmar 3 Purboyo, Srigonco, Malang Selatan, Jawa Timur. Sabtu (01/06/2024).

Pada kesempatan tersebut, Wakil Komandan Pasmar 2 meninjau langsung Posko Latihan yang berada di lapangan Srigonco, Malang Selatan dan memberikan semangat kepada prajurit Brigif 2 Marinir yang sedang melaksanakan latihan dengan materi pertahanan.

Wakil Komandan Pasmar 2 menyampaikan kepada seluruh prajurit Brigif 2 Marinir agar semua materi yang diberikan oleh pelatih  benar-benar dipahami dan dilaksanakan, karena latihan ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan perorangan dan kemampuan prajurit Korps Marinir. Selain itu, juga untuk meningkatkan kemampuan dan kerjasama taktis satuan tingkat Peleton, meningkatkan kemampuan dan kerjasama taktis satuan tingkat Kompi serta menguji kemampuan fungsi jabatan sesuai organisasi.

“Laksanakan latihan dengan sungguh-sungguh sehingga hasil dari latihan ini dapat bermanfaat dalam melaksanakan tugas, jaga keamanan dan keselamatan baik personel maupun material,” pesan Wakil Komandan Pasmar 2.

Turut hadir pada kunjungan tersebut Asisten Operasi (Asops) Komandan Pasmar 2 Kolonel Marinir Joko Fitrianto, Perwira Staf Operasi (Pasops) Letkol Marinir Agung Prasetyo, Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Adid Wicaksono, M.Tr.Opsla selaku Perwira Pelaksana Latihan (Palaklat) dan Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Ahmad Fauzi,M.Tr.Opsla

Related posts